PENANDATANGANAN DAN PENYERAHAN SERTIFIKAT KELAIKAN MILITER ALKOM SISTEM TAKTIS PENGAWASAN PERIMETER & ALKOM PUSKODAL TAKTIS SURVEILLANCE DAN MONITORING KOOPSUS TNI

Thursday, 1 July 2021

Senin (28/06) Bertempat di ruang kerja Kapuslaik Kemhan RI, Lt 10 Gedung Jenderal A.H Nasution Kemhan Ri, Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M. menandatangani dan menyerahkan Sertifikat Kelaikan Militer Alat Komunikasi Sistem Taktis Pengawasan Perimeter Koopsus TNI dan Sertifikat Kelaiakan Militer Alat Komunikasi Puskodal Taktis Surveillance dan Monitoring Koops TNI  kepada Bapak Andy Utama, S.E. selaku Direktur PT. Radika Karya Utama sebagai penyedia materiil. Kapuslaik Kemhan pada kegiatan ini didampingi oleh Kolonel Tek Arif Ardijanto sebagai Kabid Laik Udara Puslaik. Kegiatan berjalan lancar dengan selalu mematuhi Protokal Kesehatan dan Pencegahan Covid-19.

Penandatanganan dan Penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Alat Komunikasi Sistem Taktis Pengawasan Perimeter dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan Militer yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document, Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection dan Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Inspektor Kelaikan Tim IMAA.

Peralatan Alkom ini diharapkan mendukung kegiatan dengan baik sehingga setiap saat dapat digunakan/dioperasionalkan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia