PENYERAHAN SERTIFIKAT KELAIKAN MILITER PENGADAAN RANTIS PEMERIKSAAN PASUKAN DAN ILSV VVIP PT. JALA BERIKAT NUSANTARA

Tuesday, 28 September 2021

Rabu (8/9) Bertempat di Ruang kerja Kapuslaik Kemhan Lt.10 Gedung Jendral A.H Nasution, Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M. menandatangani dan menyerahkan Sertifikat Kelaikan Militer Rantis Pemeriksaan  Pasukan dan ILSV VVIP kepada Bapak Rifky D selaku Staf Marketing PT. Jala Berikat Nusantara Perkasa sebagai penyedia materiil. Pada kegiatan ini Kapuslaik Kemhan di dampingi oleh Kabid Kelaikan Darat Kolonel Cpl Dadang Hidayat S.Sos. M.M. Kegiatan berjalan dengan lancar dengan selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dan Pencegahan Covid-19.

Penandatanganan dan Penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer RANTIS PEMERIKSAAN PASUKAN DAN ILSV VVIP dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan Militer yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document, Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection dan Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Tim IMLA (Indonesian Military Landworthiness Authority).

Rantis Pemeriksaan Pasukan dan ILSV VVIP yang akan digunakan oleh Jajaran Satuan Tentara Nasional Indonesia untuk melaksanakan Tugas di Lapangan yang sifatnya kegiatan Upacara dan untuk mendukung Operasional dalam rangka menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia seutuhnya.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia