PENANDATANGANAN & PENYERAHAN SERTIFIKAT APPROVED MILITARY AIRCRAFT REPAIR STATION (AMARS) PT. NEXUS TAMA SEMESTA

Wednesday, 29 September 2021

Jakarta(16/09) bertempat di ruang rapat Pusat Kelaikan Kemhan Lt 10 Gedung Jenderal A.H Nasution, Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M yang didampingi Ketua Tim IDAA (Indonesian Defence Airworthiness Authority) beserta beberapa Inspektor Kelaikan IDAA menyaksikan penandatanganan dan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer yaitu Approved Military Aircaft Repair Station (AMARS) kepada Bapak Randy Michael  selaku Direktur Utama PT. Nexus Tama Semesta yang beralamat di Gedung Citylofts Sudirman LT.21 Unit 29 JL.KH.Mas Mamsyur NO.121 Karet Tengsin, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950. Kegiatan berjalan lancar dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan Pencegahan Covid-19.

 

Penandatanganan dan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer yaitu Certificate Approved Military Aircraft Repair Station dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document dan Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection serta Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Inspektor Kelaikan IDAA.

Certificate Approved Military Aircraft Repair Station (AMARS) sangat penting bagi PT. Nexus Tama Semesta karena fasilitas yang dimiliki cukup layak dan memiliki kemampuan bisa melaksanakan maintenannce terhadap Alutsista TNI khususnya Pesawat Udara.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia