KAPUSLAIK MENERIMA PELAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT PERSONIL PUSLAIK KEMHAN RI 1 April 2022

Monday, 4 April 2022

Jakarta (01/04) Kapuslaik Kemhan RI Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M. menerima Pelaporan Korps Kenaikan Pangkat bagi enam personel TNI dan PNS Puslaik Kemhan RI, bertempat di Ruang Kerja Kapuslaik Lantai. 10 Gedung A.H Nasution pada hari Jumat tanggal 1 April 2022 Kapuslaik Kemhan RI menyampaikan ucapan selamat kepada personel TNI dan PNS Puslaik yang mendapat kenaikan pangkat, hal ini perlu di syukuri dengan merealisasikannya dalam tindakan nyata untuk kemajuan Puslaik Kemhan RI.
Kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan pemerintah kepada personel TNI maupun PNS yang telah menunjukan prestasi dan dedikasinya terhadap tugas dan tanggung jawabnya. Penghargaan ini telah melalui suatu proses panjang dan seleksi yang ketat mulai dari tingkat satuan sampai ke tingkat Mabes Angkatan dan Mabes TNI. Hal ini perlu disyukuri sebagai bentuk pengakuan terhadap eksistensi sebagai seorang personel TNI dan PNS.

Kenaikan pangkat juga menjadi refleksi pribadi terhadap apa yang telah dilakukan sebelumnya untuk menentukan tekad baru dalam pengabdian tugas pada jenjang yang lebih tinggi. Kenaikan pangkat membawa konsekuensi peningkatan kemampuan diri untuk dapat melaksanakan tugas yang dituntut dan dipersyaratkan dalam jabatan yang diemban pada pangkat baru tersebut.
Personel TNI dan PNS Puslaik Kemhan RI yang mendapatkan Kenaikan Pangkat antara lain Pembina IV/A Imam Sarwo Edi, SE., M.A, Pembina IV/A Muhamad Idris, S.Sos., M.A, Mayor Tek Warsito, Kapten CZI Monang Tamba, Penda III/A Puspita Kusumaningrum, dan Penda III/A Eko Prasetyo.
Pelaporan Korps Kenaikan Pangkat ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapuslaik Kemhan RI kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat pada periode 1 April 2022. Acara berjalan lancar dengan memperhatikan protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia