ACARA MINGGU PUSLAIK KEMHAN MENGAWALI BERBAGAI GIAT DI BULAN AGUTUS 2022

Thursday, 18 August 2022

Jakarta(10/8), Pada bulan Agustus 2022 diawali dengan acara Minggu Puslaik yang diadakan rutin setiap awal bulan. Pada acara Minggu Puslaik pada hari Rabu pukul 07.30 WIB bertempat di Ruang Rapat Utama Puslaik Kemhan yang berada di Lantai 10 Gedung Jenderal A.H. Nasution, Marsma TNI Mohammad Yani Rudiansyah, S.T., S.I.P. selaku Kapuslaik Kemhan memberi pengarahan kepada personel Puslaik Kemhan.  Dalam acara tersebut Kapuslaik memberi pengarahan tentang Perkembangan situasi Organisasi dan penekanan pada tugas pokok dan fungsi dari masing-masing personel Puslaik Kemhan.

Setelah pengarahan Kapuslaik, Pada Minggu Puslaik kali ini Kabag TU Kolonel Tek Suparman, S.T., M.Tr.(Han) memberikan paparan tentang Indeks Kinerja Utama dan dilanjutkan Paparan tentang D-Takah oleh Kasubbag Datin Letkol Laut (E) Imri Julfahmi, A. Md.

Turut hadir dalam acara tersebut Kabid Laik Darat Kolonel Cpl Dadang Hidayat, S.Sos., M.M dan Kabid Laik Laut Kolonel Laut (T) Ir. Nono Suwarno, M.Si. serta Kabid Laik Udara Kolonel Tek Andi Solihin juga para Insperktur Kelaikan Madya. Kegiatan berjalan lancar dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia