ACARA MINGGU PUSLAIK PADA BULAN MEI 2023 DIAWALI DENGAN UPACARA PENGANGKATAN SUMPAH, PELANTIKAN, DAN PENYERAHAN JABATAN KABAGTU DAN KABIDLAIKLAUT PUSLAIK KEMHAN RI

Wednesday, 10 May 2023

Jakarta(9/5), Acara Minggu Puslaik yang diadakan rutin setiap bulannya, pada bulan ini terlaksana pada hari Selasa kemarin Tanggal 9 Mei 2023. Sebelumnya diawali dengan upacara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan, dan Penyerahan Jabatan Kabag Tu Puslaik Kemhan Kolonel Tek Arif Andrijanto dan Kabid Laik Laut Puslaik Kemhan Kolonel Laut (T) Eko Budhi Rochmawan, S.T., CHRMP. Yang dipimpin langsung oleh Kapuslaik sebagai Inspektur Upacara.

Pengarahan pada Minggu Puslaik oleh Marsma TNI Mohammad Yani Rudiansyah, S.T., S.I.P. selaku Kapuslaik Kemhan kepada seluruh personel Puslaik Kemhan yang hadir pada acara tersebut tentang Tugas Pokok Puslaik Kemhan dan Kinerja Personel. Pada acara Minggu Puslaik bulan Mei 2023 ini dihadiri oleh Kabid Laik Darat, Kabid Laik Udara dan Para Inspektur Kelaikan. Acara diakhiri dengan makan siang bersama personel Puslaik Kemhan dalam rangka Halal Bi Halal Tahun 2023 dengan tujuan memperarat silahturahmi dan saling memaafkan satu sama lain. Kegiatan berjalan lancar dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19.

 

 

 

 

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia