COMMODORE INSPECTION (CI) DI GALANGAN ABEKING DAN RASMUSSEN LEMWERDER JERMAN

Wednesday, 10 May 2023

Jakarta(8/5), Kapuslaik Kemhan RI Marsma TNI Mohammad Yani Rudiansyah, S.T., S.I.P. mengikuti Commodore Inspection (CI) Kapal MCMV Type MHV 60 (KRI Pulau Fani-731) yang dilaksanakan di Galangan Abeking dan Rasmussen, Lemwerder, Jerman.

Kegiatan CI dilaksanakan selama 3 hari, sejak hari Rabu sampai dengan Jumat (3-5/05) dalam rangka pengadaan Mine Counter Measure Vessel (MCMV) di Galangan Abeking dan Rasmussen, Lemwerder, Jerman. Inspeksi yang dipimpin Kapuslaik Kemhan RI dan dihadiri oleh Karo Turdang Setjen Kemhan RI Marsma TNI Yuwono Agung Nugroho, S.H., M.H dan pejabat TNI Angkatan Laut diantaranya Waaskomlek Kasal Laksma TNI Endarto Pantja Irianto, S.T., M.T. dan Kadisopslatal Laksma TNI Eko Wahjono, S.E.

Kegiatan CI yang dilaksanakan di Jerman meliputi All Equipment “ON”, Ship Building, Electrical System, Propulsion System, Auxiliary System, Operational Equipment, Safety Equipment, Weapon System, Communication System, Navigation System, Mine Counter Measure (MCM) Equipment dan Mission Command And Control System. Kegiatan Commodore Inspection terlaksana dengan baik dan lancar sesuai dengan agenda kegiatan.

 

 

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia