ACARA PENILAIAN INTERNAL ZONA INTEGRITAS (ZI) OLEH TIM PENILAI ZI ITJEN KEMHAN DI PUSLAIK KEMHAN

Wednesday, 31 May 2023

Jakarta(26/5), Acara Penilaian Zona Integritas (ZI) oleh Tim Penilai dari Itjen Kemhan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 26 Mei 2023 di Ruang Rapat Puslaik Kemhan yang berada di Lantai 10 Gedung Jenderal A.H. Nasution kantor Kementerian Pertahanan RI Jl. Medan Merdeka Barat No. 13 – 14 Jakarta Pusat.

Acara Penilaian Internal ZI dipimpin oleh Kapuslaik Kemhan Marsma TNI Mohammad Yani Rudiansyah, S.T., S.I.P. dan dihadiri oleh Kabag Tu Puslaik Kemhan serta pejabat Puslaik Kemhan yang tergabung dalam Tim Zona Integritas Puslaik Kemhan. Tim Penilai Internal ZI dari Itjen Kemhan dihadiri oleh Inspektur II Itjen Kemhan Laksamana Pertama TNI Yos Sumiarsa, S.E., M.Si., CGCAE sebagai penanggung jawab beserta pejabat Itjen Kemhan yang tergabung dalam Tim Penilai Internal ZI.

Acara diawali dengan sambutan dan paparan tentang Pembangunan ZI dari Enam Area bidang Perubahan oleh Kapuslaik Kemhan. Diharapkan hasil kegiatan penilaian Zona Integritas Puslaik Kemhan yang didapatkan oleh Tim Penilai akan menjadi acuan, masukan dan saran dalam memperbaiki pelaksanaan kegiatan tersebut di Puslaik Kemhan agar dalam rangka meningkat ke arah yang lebih baik lagi. Acara tersebut diakhiri dengan Evaluasi Lembar Kerja Elektronik (LKE) dan perlengkapan data dukung. Kegiatan berjalan lancar dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia