PENANDATANGANAN DAN PENYERAHAN SERTIFIKAT TYPE KELAIKAN LAUT PERTAHANAN PT. LUNDIN INDUSTRY INVEST

Tuesday, 10 October 2023

Jakarta(12/9), Marsma TNI Mohammad Yani Rudiansyah, S.T., S.I.P. selaku Kapuslaik Kemhan Melaksanakan Penandatanganan dan Penyerahan Sertifikat Type Kelaikan Laut Pertahanan kepada Bapak John Lundin selaku Direktur PT. Lundin Industry Invest (LII).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 12 September 2023 pukul 14.00 WIB bertempat di Ruang Kerja Kapuslaik Kemhan yang berada di Lantai 10 Gedung Jenderal A.H. Nasution kantor Kementerian Pertahanan RI Jl. Medan Merdeka Barat No. 13 – 14 Jakarta Pusat.

Pada kegiatan penandatanganan dan penyerahan Sertifikat Type Kelaikan Laut Pertahanan tersebut, Kapuslaik Kemhan didampingi oleh Kabid Kelaikan Laut Puslaik Kemhan Kolonel Laut (T) Eko Budhi Rochmawan, S.T., CHRMP selaku Ketua IDSA (Indonesian Defence Seaworthiness Authority) dan Kasubbid Laik Rancang Bangun Bidang Kelaikan Laut Puslaik Kemhan Letkol Laut (T) Imam Wesriyanto W,S.T., M.Tr.Opsla. Kegiatan berjalan lancar dan aman sampai dengan selesai sesuai dengan agenda acara yang telah disusun.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia