PENANDATANGANAN DAN PENYERAHAN SERTIFIKAT KELAIKAN PERTAHANAN PT. SADA USAHA NIAGA

Monday, 18 December 2023

Jakarta(6/12), Laksma TNI Ir. Nono Suwarno, M.Si. selaku Kapuslaik Kemhan Melaksanakan Penandatanganan dan Penyerahan Sertifikat Kelaikan Laut Pertahanan kepada Bapak Daniel Aritonang selaku SPV Project PT. Sada Usaha Niaga (PT. SUN).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 6 Desember 2023 pukul 09.30 WIB bertempat di Ruang Kerja Kapuslaik Kemhan yang berada di Lantai 10 Gedung Jenderal A.H. Nasution kantor Kementerian Pertahanan RI Jl. Medan Merdeka Barat No. 13 – 14 Jakarta Pusat.

Pada kegiatan penandatanganan dan penyerahan Sertifikat Kelaikan Laut Pertahanan tersebut, Kapuslaik Kemhan didampingi oleh Kabid Kelaikan Laut Puslaik Kemhan Kolonel Laut (T) Eko Budhi Rochmawan, S.T., CHRMP selaku Ketua IDSA (Indonesian Defence Seaworthiness Authority) dan Kasubbid Laik Fasilitas Produk dan Pemeliharaan Bidang Kelaikan Laut Puslaik Kemhan Letkol Laut (T) Iswahyudi Aprilyastono, S.T., M.M. Kegiatan berjalan lancar dan aman sampai dengan selesai sesuai dengan agenda acara yang telah disusun.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia