PERTEMUAN RUTIN TIGA BULANAN DHARMA WANITA KEMENTERIAN PERTAHANAN

Selasa, 15 Agustus 2017

IMG_6199

Pertemuan rutin tiga bulanan DWP Kementerian Pertahanan, kali ini diselenggarakan di gedung Piere Tendean lt. 8, komplek Kementerian Pertahanan Jl. Merdeka Barat No. 13-14 Jakarta Pusat.

Bertindak sebagai penyelenggara acara adalah gabungan dari DWP Persatuan Itjen Kemhan, DWP Persatuan Pusku Kemhan dan DWP Persatuan Baranahan Kemhan. Pada acara kali ini tema yang diangkat adalah Makassar.

Acara diawali dengan penampilan tari Padupa yang berarti tari Selamat Datang. Tarian ini merupakan persembahan dari DWP Persatuan Itjen Kemhan, sebagai ucapan selamat datang kepada Penasehat DWP Kementerian Pertahanan Ny. Nora Ryamizard Ryacudu. Pada kesempatan tersebut hadir pula Ketua DWP Kementerian Pertahanan Ny. Yustin Widodo dan perwakilan dari DWP Satker Kementerian Pertahanan.

IMG_6198

Selain tari Padupa, ada pula tari Pakarena yang dipersembahkan oleh DWP Persatuan Pusku Kemhan dan Line Dance oleh DWP Persatuan Baranahan Kemhan serta gabungan tari dan lagu persembahan dari ketiga DWP penyelenggara. Acara semakin meriah dengan tampilnya Ibu Ketua dan Ibu Penasehat yang bersama-sama dengan seluruh penari membawakan line dance.

IMG_5996Selain acara tari-tarian dan lagu, ada pula peragaan busana yang dibawakan oleh masing-masing perwakilan DWP Satker Kementerian Pertahanan. Acara juga diisi dengan tutorial make up dan tutorial hijab praktis untuk tampilan sehari-hari. serta bazaar baju murah dan acara ditutup dengan lelang baju dari Penasehat DWP Kemhan Ny. Nora Ryamizard Ryacudu.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia