SILATURAHMI ANGGOTA PUSKU KEMHAN DENGAN DHARMA WANITA PERSATUAN PUSKU KEMHAN SELASA, TANGGAL 12 DESEMBER 2017

Selasa, 12 Desember 2017

 

 

Selasa tanggal 12 Desember 2017, bertempat di Gedung M. Yusuf Pusku Kemhan, Jl. KH. Wahid Hasyim No. 1 Jakarta Pusat, dilaksanakan silaturahmi antara Dharma Wanita Persatuan Pusku Kemhan dengan anggota Pusku Kemhan.

Hadir pada acara tersebut adalah Kapusku Kemhan Marsekal Pertama TNI Danang Hadiwibowo, S.E.,M.M., berserta seluruh pejabat eselon di lingkungan Pusku Kemhan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Pusku Kemhan Ibu Nori Danang Hadiwibowo beserta Staf dan pengurus DWP Pusku Kemhan, pejabat dan staf Bank BNI, pakar kesehatan Dr. Alfiah Amiruddin, MD.,Master of Surgery, ibu-ibu DWP Pusku Kemhan dan seluruh anggota Pusku Kemhan.

IMG_8820

Pada silaturahmi kali ini selain sosialisasi dari Bank BNI ada pula penyuluhan tentang penyakit kanker payudara pada wanita yang disampaikan oleh pakar kesehatan Dr. Alfiah Amiruddin, MD.,M.Surg.

Selain mendapatkan pengetahuan tentang kanker payudara, peserta yang hadir juga mendapat doorprize yang menarik persembahan dari Bank BNI dan DWP Pusku Kemhan. Acara silaturahmi diakhiri dengan pemeriksaan dan konsultasi mengenai kanker payudara.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia