REKONSILIASI TRIPARTIT LAPORAN KEUANGAN KEMHAN DAN TNI TA 2017 SENIN, TANGGAL 9 APRIL 2018

Senin, 9 April 2018

Senin, tanggal 9 April 2018 bertempat di Aula Gedung M. Yusuf Pusku Kemhan, Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 1 Jakarta Pusat diselenggarakan Rapat tindak lanjut penyelesaian Tripartit Laporan Keuangan Kemhan dan TNI TA. 2017. Rapat dihadiri Tim BPK RI, Tim Kemkeu, dan para pejabat terkait di lingkungan Kemhan dan TNI.

Pada sambutannya Kapusku Kemhan Marsekal Pertama TNI Danang Hadiwibowo, S.E.,M.M., tidak lupa menyampaikan apresiasi kepada pejabat BMN maupun Keuangan yang telah melaksanakan perbaikan-perbaikan data untuk diupload ke E-Rekon, dan menghimbau kepada pejabat yang masih menemui hambatan untuk mengambil langkah-langkah/perlakuan-perlakuan akuntansi yang disepakati antara Kemhan, Kemkeu dan Tim BPK RI.

Kapusku juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim BPK RI atas koreksi-koreksinya dan kepada Tim Kemkeu yang telah memberikan pendampingan serta tak lupa kepada peserta dari UO dan Tim penyusunan Laporan Keuangan Tingkat KL, serta berharap semoga dapat meraih Opini Laporan Keuangan Kemhan dan TNI menjadi WTP.

IMG_0764




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia