PENANDATANGANAN NOTA KESEPAKATAN FINAL TRIPARTIT LAPORAN KEUANGAN KEMHAN DAN TNI SENIN, TANGGAL 23 APRIL 2018 Senin, tanggal 23 April 2018

Senin, 23 April 2018

tripartit-eSenin, tanggal 23 April 2018 bertempat di Aula Gedung M. Yusuf Pusku Kemhan, Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 1 Jakarta Pusat diselenggarakan Penandatanganan Nota Kesepakatan Final (NKF) Tripartit Laporan Keuangan Kemhan dan TNI TA. 2017 secara resmi oleh pejabat eselon II, baik NKF sebelum revaluasi asset maupun setelah revaluasi asset Kemhan dan TNI. Rapat dihadiri Kepala Auditoriat I A BPK RI ,Direktur Pengendalian Program dan Anggaran Ditjen Renhan Kemhan, Inspektur Logistik dan Inspektur Keuangan Itjen Kemhan, Para Inspektur Perbendaharaan dan Inspektur Pembina Unit Organisasi, Kepala Pusat BMN Baranahan Kemhan, Tim Pembina LK Kemhan dari Direktorat APK DJPB dan Direktorat BMN DJKN Kemkeu, Para Kasubdit ADK dan Paban BMN Unit Organisasi serta Pejabat Eselon III dan IV di jajaran Kemhan.

Pada sambutannya Kapusku Kemhan Marsekal Pertama TNI Danang Hadiwibowo,S.E.,M.M., menyampaikan terima kasih kepada Tim BPK RI yang telah memberikan koreksi dalam proses penyusunan LK Kemhan dan TNI TA. 2017, Tim Kemkeu yang telah memberikan pendampingan selama ini dan kepada penyusun Laporan Keuangan (LK) dari Kemhan dan Unit Organisasi yang telah bekerja keras untuk menyelesaikan LK Kemhan dan TNI TA. 2017.tripartit2-e

Secara Resmi Nota Kesepakatan Final Tripartit ditandatangani oleh pihak Kemhan, Kemkeu dan BPK RI. Angka dalam NKF ini dituangkan ke dalam Laporan Keuangan Kemhan dan TNI Audited TA. 2017.

Kapusku juga menyampaikan harapannya agar kerja keras yang telah dilakukan penyusun LK dari Kemhan dan Unit Organisasi selama ini semoga mendapat opini yang lebih baik.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia