REKONSILIASI LRA BAKU II DAN III REKONSILIASI TERPADU SUN LK SEMESTER I TA. 2018

Selasa, 24 Juli 2018

LRA-5

Kepala Pusat Keuangan Kementerian Pertahanan RI, Marsekal Pertama TNI Danang Hadiwibowo, S.E., M.M., pada hari Selasa tanggal 24 Juli 2018, membuka Rapat Rekonsiliasi LRA Baku II dan III, Rekonsiliasi Terpadu Penyusunan Laporan Keuangan Semester I TA. 2018.

Rapat dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Pusku Kemhan, Pus BMN Baranahan Kemhan, Pejabat Badan Keuangan, Badan Logistik di Lingkungan Kemhan dan Unit Organisasi, Auditor Itjen Kemhan dan Tim dari Kemkeu.

Pada sambutannya Kapusku menyampaikan bahwa kegiatan penyusunan Laporan Keuangan Semester I TA. 2018 merupakan rangkaian beberapa kegiatan meliputi Rekonsiliasi Laporan Keuangan Badan Keuangan Tingkat III, Rekonsiliasi Terpadu antara Badan Perencanaan, Badan Logistik dan Badan Keuangan serta penyusunan Laporan Keuangan dari mulai tingkat UAPPA-W sampai dengan UAPA.

LRA-2

Pada kesempatan tersebut Kapusku atas nama Pimpinan Kemhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Kemkeu yang telah memberikan pendampingan selama ini, dan kepada penyusun Laporan Keuangan dari Kemhan dan Unit Organisasi yang telah bekerja keras untuk menyelesaikan Laporan Keuangan Kemhan dan TNI TA. 2017. Diharapkan pada Laporan Keuangan TA. 2018 ini mendapatkan penilaian terbaik dari BPK RI dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia