RAPAT PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN KEMHAN TRIWULAN I TA. 2019

Rabu, 26 Juni 2019

Kepala Bidang Pengendalian Administrasi Keuangan Pusku Kemhan Kolonel Cku (K) Widiatmi, S.E.,M.M., mewakili Kapuslapbinkuhan Kemhan membuka rapat Penyusunan Laporan Keuangan Kemhan Triwulan I TA. 2019, Rabu (196). Rapat diselenggarakan di aula Gedung M. Yusuf Pusku Kemhan Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 1 Jakarta Pusat. Hadir pada rapat tersebut antara lain para pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pusku Kemhan, para pejabat Badan Logistik dan Badan Keuangan di lingkungan Kemhan dan TNI.

Dalam sambutan Kapuslapbinkuhan yang dibacakan oleh Kabid Dalminku Pusku Kemhan Kolonel Cku (K) Widiatmi, S.E.,M.M, menyampaikan bahwa Rapat Penyusunan Laporan Keuangan Triwulan-I ini adalah merupakan rapat awal koordinasi sekaligus penyusunan Laporan Keuangan pertama kali di tahun 2019 dimana DIPA sebagai otorisasi sudah diterima utuh oleh seluruh satker-satker di jajaran Kemhan dan TNI. Dengan penyusunan Laporan Keuangan Triwulan-I ini diharapkan dapat diperoleh secara dini kesesuaian data perencanaan dan realisasi anggaran yang akurat dan akuntabel.

Pada kesempatan tersebut juga Kapuslapbinkuhan Kemhan menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus apresiasi yang tinggi kepada semua pihak mulai dari tingkat satker, kotama, eselon I dan kementerian sehingga harapan untuk meraih opini WTP dari BPK atas LK Kemhan dan TNI dapat terwujud.

                         




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia