BIMBINGAN ROHANI AGAMA ISLAM, 16 OKTOBER 2019

Rabu, 16 Oktober 2019

Rabu (16/10), Kapuslapbinkuhan Kemhan  Marsma TNI Danang Hadiwibowo, S.E.,M.M., didampingi Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Puslapbinkuhan, Ny. Nori Danang Hadiwibowo, dan beberapa pengurus DWP, hadir pada acara binroh agama Islam yang rutin diselenggarakan setiap satu bulan sekali. Acara binroh kali ini bertempat di Musholla Al-Amin, Puslapbinkuhan Kemhan. Selain Kapuslapbinkuhan, turut hadir para pejabat eselon III dan IV serta seluruh personel Puslapbinkuhan.

Pada sambutannya Kapuslapbinkuhan menyampaikan beberapa hal, antara lain menghimbau kepada seluruh personel Puslapbinkuhan untuk senantiasa menjaga dan memakmurkan musholla Al-Amin yang ada di Puslapbinkuhan. Diharapkan setiap personel untuk senantiasa peduli dalam menjaga kebersihan musholla dan melaksanakan ibadah sholat berjamaah di musholla Al-Amin. Hal lain disampaikan beliau yang berkaitan dengan tema binroh adalah bahwa setiap personel Puslapbinkuhan wajib menjaga diri dan keluarganya dari siksa api neraka.

Hadir sebagai penceramah, Letkol Kav Rohadi Ibnu, S.Ag.,M.Sc. Sedangkan tema yang diambil adalah “Kewajiban setiap muslim menjaga diri dan keluarga dari fitnah dunia dan api neraka”

                                 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia