SOSIALISASI LAYANAN PERBANKAN DI LINGKUNGAN SATKER KEMHAN

Senin, 17 Februari 2020

Dengan semakin berkembangnya Teknologi Layanan Perbankan, Bapak Sekjen Kemhan Laksdya TNI Dr. Agus Setiadji, S.A.P.,M.A., memerintahkan kepada Kapuslapbinkuhan Kemhan Marsma TNI Danang Hadiwibowo, S.E.,M.M., untuk peningkatan Jasa Layanan Perbankan di Lingkungan Kemhan RI dengan saling memanfaatkan sumber daya yang dimiliki masing-masing Tiga Mitra Perbankan dengan prinsip saling menguntungkan dan tidak melanggar ketentuan perundang-undangan yang berlaku.   Kegiatan ini meliputi Layanan Perbankan untuk Pembayaran Gaji Pegawai, Tunjangan Kinerja Pegawai dan Rekening Bendahara Pengeluaran pada masing-masing Satuan Kerja.

Dimulai awal tahun 2020, Puslapbinkuhan Kemhan mengadakan acara sosialisasi layanan perbankan di Satker-Satker jajaran Kementerian Pertahanan. Kegiatan sosialisasi layanan perbankan ini melibatkan 3 (tiga) bank yaitu Bank Mandiri, Bank BRI dan Bank BNI.

Kegiatan sosialisasi layanan perbankan ini dimulai tanggal 27 dan 28 Januari 2020 di seluruh Satker Kemhan,  dan berakhir pada tanggal 13 Februari 2020. Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat terkait dari masing-masing bank antara lain: Kepala Cabang BRI Kramat, Bapak Hendra Satya Darma, Divisi Hubungan Lembaga Bank BRI Cabang Kramat, Bapak Devy Triana, Pimpinan Cabang BNI Menteng, Bapak Eddy Rusman dan Kepala Cabang Mandiri Kemhan Bapak Sippako Nainggolan.

                       




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia