SYUKURAN PURNA TUGAS DAN PELEPASAN ANGGOTA PUSLAPBINKUHAN

Senin, 7 September 2020

Masa purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas yang pasti dihadapi oleh seluruh pegawai termasuk seluruh anggota yang ada didepan saya, demikian disampaikan Kapuslapbinkuhan, Laksma TNI Agus Supriadi, S.Sos pada acara syukuran purna tugas anggota Puslapbinkuhan Kemhan, di ruang rapat Puslapbinkuhan Kemhan, Gd. A.H. Nasution Lt. 16, Jl. Merdeka Barat No. 13-14, Jakarta Pusat. Beliau juga menyampaikan bahwa acara pengantar purna tugas merupakan acara yang agar selalu diacarakan, karena merupakan suatu wujud penghargaan yang diberikan dinas kepada anggota yang telah menyelesaikan masa pengabdian kepada institusi.

Selanjutnya Beliau juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ibu Sumaryatun dan Bapak Purwanto Agustaman atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada Puslapbinkuhan selama ini dan berpesan agar tetap menjaga tali silaturahmi serta menjadikan masa purnatugas ini sebagai awal pengabdian kepada masyarakat yang lebih luas, kesempatan memperdalam ilmu agama dan menjalankan ibadah sesuai agama dan kepercayaan. 

Selain syukuran purnatugas, pada kesempatan tersebut juga Kapuslapbinkuhan melepas satu orang anggota yang pindah satuan kerja a.n. Mayor Cku (K) Kumariati. Tak lupa Kapuslapbinkuhan atas nama keluarga besar Puslapbinkuhan Kemhan menyampaikan permohonan maaf kepada anggota yang purnatugas dan yang akan pindah satuan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia