PELEPASAN DAN SYUKURAN KENAIKAN PANGKAT PERIODE 1 OKTOBER 2020

Rabu, 7 Oktober 2020

Selasa (06/10), bertempat di Ruang Rapat Puslapbinkuhan, Gd. A.H. Nasution, Lt. 16 Kemhan, Kapuslapbinkuhan Kemhan, Laksma TNI Agus Supriadi, S.Sos, M.M., melepas 1 (satu) orang Pamen dan 2 (dua) orang Bintara Puslapbinkuhan yang akan mutasi ke satuan tugas baru dan syukuran kenaikan pangkat dan golongan 1 (satu) orang Pamen dan 6 (enam) orang PNS Puslapbinkuhan.

Meski dalam keterbatasan keadaan karena pandemi covid-19, namun pelaksanaan acara pelepasan dan syukuran tetap berjalan lancar dan dalam suasana kekeluargaan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Kapuslapbinkuhan menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Adm Soni Bayu Putranto atas dedikasi dan loyalitas serta kinerja yang diberikan selama bertugas di Puslapbinkuhan Kemhan. Ucapan yang sama juga disampaikan Beliau kepada Serda Purwanto dan Serda Abdul Jalil, dan Beliau berpesan agar tetap memberikan yang terbaik di satuan yang baru.

Dan kepada ketujuh personel yang naik pangkat dan golongan, Kapuslapbinkuhan juga menyampaikan ucapan selamat. Beliau menyampaikan bahwa pangkat itu bukan pemberian cuma-cuma tapi merupakan hasil dari kerja keras yang telah dilakukan selama ini. Beliau berharap semua dapat meningkatkan wawasan pengetahuan dan kualitas keterampilan serta kepemimpinan dan manajerialnya, sebagai bekal dalam menghadapi beban tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang diemban.

                                               




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia