TAKLIMAT AWAL TIM WASRIK ITJEN KEMHAN

Kamis, 4 Februari 2021

Senin (1/2), Kapuslapbinkuhan Kemhan, Laksma TNI Agus Supriadi, S.Sos., menerima Tim Wasrik Itjen Kemhan yang dipimpin oleh Inspektur IV Itjen Kemhan Brigjen TNI Yos Trioso. Kegiatan Wasrik Itjen Kemhan diawali dengan Acara Taklimat Awal Tim Itjen Kemhan yang diikuti para pejabat eselon III dan IV di lingkungan Puslapbinkuhan Kemhan dan Tim Itjen Kemhan.

Tim Wasrik Itjen Kemhan dibawah kendali Inspektur IV Brigjen TNI Yos Trioso, akan melaksanakan pemeriksaan di Puslapbinkuhan Kemhan dari tanggal 1 sampai dengan 11 Februari 2021.

Dalam sambutannya Kapuslapbinkuhan Kemhan, Laksma TNI Agus Supriadi, S.Sos, menyampaikan kepada para pejabat eselon III dan IV Puslapbinkuhan untuk dapat membantu kelancaran Tim Wasrik, sesuai dengan obyek sasaran yang diperiksa. Lebih jauh beliau meminta kepada para pejabat eselon Puslapbinkuhan untuk memberikan data-data yang benar tanpa rekayasa dan ditutup-tutupi demi untuk meningkatkan pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang. Hal tersebut menjadi penting maknanya mengingat hasil dari pengawasan dan pemeriksaan yang tepat, akan mendorong terwujudnya iklim organisasi yang sehat, mekanisme kerja yang lancar dan terhindar dari kemungkinan penyimpangan dan kekeliruan, sehingga dapat mengoptimalkan pencapaian tugas pokok.

Pada akhir sambutannya Kapuslapbinkuhan berharap semoga kegiatan Wasrik dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta mendapat ridho dari Allah SWT.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia