TAKLIMAT AKHIR TIM WASRIK ITJEN KEMHAN

Selasa, 16 Februari 2021

Kamis (11/2), Kapuslapbinkuhan Kemhan, Laksma TNI Agus Supriadi, S.Sos., memimpin acara Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjen Kemhan. Acara Taklimat Akhir Tim Itjen Kemhan ini diikuti para pejabat eselon di lingkungan Puslapbinkuhan Kemhan dan Tim Itjen Kemhan.

Tim Wasrik Itjen Kemhan dibawah kendali Inspektur IV Itjen Kemhan Brigjen TNI Yos Trioso telah melakukan pemeriksaan di Puslapbinkuhan Kemhan sejak tanggal 1 Februari dan berakhir pada tanggal 11 Februari 2021.

Dalam sambutannya Kapuslapbinkuhan Kemhan, Laksma TNI Agus Supriadi, S.Sos., menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Wasrik Itjen Kemhan yang telah melaksanakan Wasrik Progjagar TA. 2020. Beliau berharap dengan berakhirnya kegiatan Wasrik Tim Itjen ini akan dapat diperoleh masukan-masukan agar senantiasa tetap mengoptimalkan tugas pokok dan meningkatkan kinerja.

Selanjutnya untuk hasil temuan-temuan Itjen Kemhan, akan ditindaklanjuti dengan melakukan pembenahan dari permasalahan yang ada guna melakukan perbaikan sehingga kedepannya akan menjadi lebih baik sesuai dengan harapan.

Diharapkan seluruh pejabat Puslapbinkuhan dapat mempelajari dan menindaklanjuti secara cermat rekomendasi yang telah disampaikan oleh Tim Wasrik Itjen Kemhan, sehingga kedepan dapat melakukan tindakan yang benar sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku serta terhindar dari kesalahan-kesalahan yang sama.

Pada akhir sambutannya Kapuslapbinkuhan berharap semoga kegiatan Wasrik dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta mendapat ridho dari Allah SWT.

                                            




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia