REKONSILIASI LANJUTAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN TA. 2020 UNAUDITED

Selasa, 11 Mei 2021

Kepala Pusat Pelaporan dan Pembinaan Keuangan Pertahanan Kemhan Laksma TNI Agus Supriadi, S.Sos, bertempat di ruang rapat Puslapbinkuhan Gd. A.H. Nasution Lt. 16 Kemhan, membuka Rapat Rekonsiliasi Lanjutan Penyusunan Laporan Keuangan TA. 2020, Unaudited. Hadir pada kesempatan tersebut para pejabat Inspektorat, Kapus BMN Baranahan Kemhan, para Kabag di jajaran Kemhan, serta para pejabat logistik dan akuntansi di jajaran Kemhan dan TNI.

Rapat yang berlangsung selama sepekan tersebut menghadirkan para peserta secara bergantian, hal ini berkaitan dengan keadaan pandemi covid-19 yang masih terus menjadi permasalahan dunia. Kehadiran para peserta rapat secara bergantian tersebut semata-mata untuk mentaati protokol kesehatan yaitu untuk selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa.

Dalam sambutannya Kapuslapbinkuhan menyampaikan bahwa rapat yg dilaksanakan ini merupakan rapat koordinasi lanjutan pada Unit Akuntansi Uang dan Barang jajaran Kemhan dan TNI yang perlu dilaksanakan dalam rangka mendapatkan kesesuaian data uang dan barang yang akurat dan akuntabel guna menyelesaikan permasalahan yang masih terdapat pada Laporan Keuangan Tahun 2020 Unaudited.

                                          




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia