REKONSILIASI PC-PEN RUMKIT DI LINGKUNGAN KEMHAN DAN TNI TA. 2020 UNAUDITED

Selasa, 11 Mei 2021

Rapat Rekonsiliasi PC-PEN di Lingkungan Rumah Sakit di jajaran Kemhan dan TNI TA. 2020, telah dibuka oleh Kepala Pusat Pelaporan dan Pembinaan Keuangan Pertahanan Kemhan Laksma TNI Agus Supriadi, S.Sos, di ruang rapat Puslapbinkuhan Gd. A.H. Nasution Lt. 16 Kemhan. Kegiatan rapat yang juga menghadirkan para peserta rapat melaluli video conference tersebut berlangsung tertib dan berjalan lancar. Kegiatan rapat yang menggabungkan antara virtual dan non virtual tersebut semata-mata dimaksudkan untuk memudahkan para peserta rapat yang berada jauh dari daerah untuk dapat memantau jalannya rapat rekonsiliasi dan dapat berinteraksi langsung melalui video conference dengan peserta rapat yang berada di ruang rapat Puslapbinkuhan Kemhan, Jakarta.

Pada sambutannya Kapuslapbinkuhan menyampaikan bahwa rapat yg dilaksanakan ini merupakan rapat koordinasi satker Badan Layanan Umum dan PC-PEN di jajaran Kemhan dan TNI yang perlu dilaksanakan dalam rangka mendapatkan kesesuaian data keuangan BLU dan data realisasi PC-PEN yang akurat dan akuntabel guna menyelesaikan permasalahan yang masih terdapat pada Laporan Keuangan Tahun 2020 Unaudited.

Pada akhir sambutannya Kapuslapbinkuhan berharap semoga seluruh kegiatan ini dapat menghasilkan yang terbaik dalam rangka penyempurnaan Laporan Keuangan satker BLU Tahun 2020 yang merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari Laporan Keuangan dengan harapan mendapatkan opini BPK RI atas Laporan Keuangan Kemhan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dapat dipertahankan.

            




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia