REFRESHING FITUR ASURANSI PADA PEMBAYARAN PAYROLL DI LINGKUNGAN U.O. KEMHAN

Kamis, 14 Oktober 2021

Kapuslapbinkuhan Kemhan Brigjen TNI Amad Sugiyono, S.E.,M.M., secara berturut-turut memimpin pertemuan dengan Tim Sosialisasi dari ketiga Mitra Bank, yaitu Bank Mandiri, Bank BRI dan Bank BNI, di Aula Puslapbinkuhan Kemhan. Kedatangan Tim sosialisasi dari ketiga bank tersebut adalah untuk memberikan penyegaran tentang fitur Asuransi pada pembayaran payroll di lingkungan U.O. Kemhan.

Kegiatan ini didasari oleh Nota Kesepahaman antara Kemhan dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Kemhan dengan PT Bank BRI (Persero) Tbk, dan antara Kemhan dengan PT Bank BNI (Persero) Tbk yang ditandatangani pada 13 Maret 2020, tentang Penyediaan dan Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan.

Pada kegiatan tersebut dari Kementerian Pertahanan hadir para Kabag, pejabat eselon dan analis Puslapbinkuhan, sedangkan dari mitra bank hadir antara lain Bpk. Yoga Sulistijono, Government Business Head Group, ibu Tysa dari AXA Mandiri dan ibu Casa Calista, Senior Manager Bank Mandiri, Ibu Norma Cleopatra, Executive Relationship Officer dan bapak Fabiatul Ichram, Manager Pemasaran Bank BRI, ibu Evi Diah Lestari sebagai Coorporate Relationship Manager dan bapak Ricky Irawan Permana, Regional Relationship Manager Employee Benefits Business Banking, dari Bank BNI.

                                   

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia