LEPAS SAMBUT DAN PURNA TUGAS PERSONEL PUSLAPBINKUHAN KEMHAN

Senin, 25 Oktober 2021

Kepala Pusat Pelaporan dan Pembinaan Keuangan Pertahanan (Kapuslapbinkuhan) Kemhan, Brigjen TNI Amad Sugiyono, S.E.,M.M., Selasa pagi (19/10) melepas satu orang pejabat yang mutasi di lingkungan Puslapbinkuhan Kemhan dan dua orang personel yang purna tugas. Pejabat yang melaksanakan mutasi yaitu Kabid Minbia dari Kolonel Adm Kososi Khoir, S.E., selanjutnya digantikan oleh Kolonel Cku Edy Swasono, S.E.,M.M. Selain melepas Kabid Minbia, Kapuslapbinkuhan juga melepas 2 (dua) orang personel Puslapbinkuhan yang pada bulan Oktober ini mengakiri masa dinasnya, atas nama Arif Gunadi, Penata Muda Tk. I III/b dan Peltu Suredi yang selanjutnya akan melanjutkan pengabdian di masyarakat.

Dalam sambutannya Beliau menyampaikan bahwa pergantian pejabat dalam suatu organisasi adalah hal yang wajar terjadi, hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi yang bersangkutan dalam tour of duty ataupun tour of area sehingga memperoleh pengalaman guna meningkatkan kompetensi personel yang bersangkutan. Selain itu Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang mutasi dan personel yang purna tugas atas dedikasi dan loyalitas serta kinerja yang diberikan selama bertugas di Puslapbinkuhan Kemhan dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat pengganti dengan harapan segera beradaptasi dengan tugas sehingga mampu melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Selain pelepasan personel yang mutasi dan purna tugas, pada kesempatan tersebut juga sekaligus untuk merayakan kenaikan pangkat beberapa personel Puslapbinkuhan. Kepada personel yang naik pangkat, Beliau juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, karena pangkat itu bukan pemberian cuma-cuma tapi merupakan hasil dari kerja keras yang dilaksanakan selama ini. Beliau berharap dengan kenaikan pangkat ini akan dapat meningkatkan wawasan pengetahuan dan kualitas keterampilan.

Diakhir sambutannya tak lupa Beliau mengingatkan untuk selalu dan tetap patuh menjalankan protokol kesehatan walaupun saat ini keadaan covid-19 terlihat mulai menurun namun diharapkan tidak membuat kita semua lengah dan melupakan protokol kesehatan.

                                      




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia