REKONSILIASI TRIPARTIT DALAM RANGKA PENYUSUNAN LK KEMHAN TA. 2021 AUDITED

Kamis, 28 April 2022

Senin (25/4), Kapuslapbinkuhan Kemhan, Brigjen TNI Amad Sugiyono, S.E.,M.M., membuka acara Rekonsiliasi Tripartit dalam rangka penyusunan Laporan Keuangan Kemhan TA. 2021 Audited. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Puslapbinkuhan Gd. A.H. Nasution Lt. 16 Kemhan, dan dihadiri antara lain Pengendali Teknis I Tim Pemeriksa BPK-RI beserta Tim, para pejabat dari Kemkeu, Kemhan dan Unit Organisasi. Kegiatan Rekonsiliasi ini selain dilaksanakan secara off line, juga dilaksanakan secara on line.

Pada sambutannya, Kapuslapbinkuhan menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Tim BPK-RI, Kemkeu dan seluruh pejabat APIP, Perencanaan, BMN dan Keuangan jajaran Kemhan dan TNI pada kegiatan Rekonsiliasi Tripartit ini, dan diharapkan dapat diperoleh akurasi dan keyakinan angka yang akan disajikan pada Laporan Keuangan Kemhan dan LKPP serta koreksi BPK telah sesuai dengan yang diharapkan.

Lebih jauh Beliau mengatakan, meskipun penyusunan Laporan Keuangan tahun 2021 Audited kali ini sangat kompleks dan penuh dinamika, namun Beliau optimis akan dapat diselesaikan dengan terus berkoordinasi kepada pihak Kemkeu dan BPK-RI. Tak lupa Beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Kemkeu yang telah memberikan pendampingan, dan juga Beliau mengharapkan arahan dan koreksi dari Tim BPK sehingga kendala dan permasalahan dapat diselesaikan dengan baik.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia