BIMTEK DALAM RANGKA SUN LK KEMHAN TA. 2021 AUDITED

Selasa, 17 Mei 2022

Senin (9/5), Kapuslapbinkuhan Kemhan, Brigjen TNI Amad Sugiyono, S.E.,M.M., membuka Bimtek dan perbaikan K3 dan selisih E-Rekon dalam rangka penyusunan LK Kemhan TA. 2021 Audited. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Puslapbinkuhan Gd. A.H. Nasution Lt. 16 Kemhan, dan dihadiri para pejabat dari Kemkeu, Kemhan dan Unit Organisasi.

Pada sambutannya, Kapuslapbinkuhan menyampaikan bahwa kegiatan Bimtek ini merupakan lanjutan dari kegiatan update aplikasi dan penyelesaian yang telah dilaksanakan beberapa kali. Kegiatan Bimtek ini juga sekaligus sebagai persiapan dalam rangka Rapat Rekonlisiasi Terpadu dalam rangka penyusunan Laporan Keuangan mendatang.

Tak lupa Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pejabat dan rekan-rekan dari bidang BMN dan Keuangan yang telah bekerja keras berkontribusi positif dalam mendukung penyelesaian kendala dan permasalahan tersebut. Apresiasi dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Tim dari Dit APK, SITP dan BMN Kemkeu yang telah melakukan pendampingan dan membantu penyelesaian atas kendala dan permasalahan tersebut selama ini.

Diakhir sambutannya Beliau berharap bahwa kegiatan Bimtek ini benar-benar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk saling berkoordinasi, berkomunikasi dan berkonsultasi antar satker dan satuan diatasnya dengan tim Kemkeu guna penyelesaian kendala dan permasalahan secara lebih optimal.

   




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia