PENGUJIAN IMPLEMENTASI SAKTI DI LINGKUNGAN KEMHAN DAN TNI TA. 2023

Selasa, 24 Oktober 2023

Bertempat di Rupat Puslapbinkuhan Kemhan, Gd. A.H. Nasution Lt. 16 Kemhan, Kapuslapbinkuhan Kemhan, Brigjen TNI Amad Sugiyono, S.E.,M.M., pada Kamis, (19/10) membuka rapat pengujian implementasi SAKTI di lingkungan Kemhan dan TNI TA. 2023. Hadir pada kegiatan tersebut para pejabat Itjen Kemenkeu, Auditor Itjen Kemhan, pejabat eselon di jajaran Kemhan dan TNI, serta beberapa pejabat dan staf perencanaan dan akuntansi unit organisasi.

Pada sambutannya Kapuslapbinkuhan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Itjen Kemenkeu atas kepercayaannya kepada Puslapbinkuhan Kemhan untuk menyelenggarakan kegiatan dalam rangka Pengujian Implementasi SAKTI di lingkungan Kemhan dan TNI yang merupakan salah satu tugas Puslapbinkuhan Kemhan sebagaimana tertuang dalam Permenhan No. 14 tahun 2019 ttg OTK Kemhan yaitu sebagai Unit Akuntansi Pengguna Anggaran (UAPA) yg bertugas untuk menyusun Laporan Keuangan Kemhan.

Pada kegiatan tersebut sesuai permintaan tim, dihadirkan operator GLP tingkat UAPPA-Eselon I dari UO Kemhan, UO Mabes TNI dan UO Angkatan yang memiliki permasalahan yang berbeda sesuai karakteristiknya.

  




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia