Sun Juklak ttg Sistem Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Instansi di lingkungan Kemhan dan TNI

Selasa, 6 Februari 2024

Kabid Dalkuhan Puslapbinkuhan Kemhan, Kolonel Cku Dody Hananto, S.Hub.Int.,  mewakili Kapuslapbinkuhan Kemhan membuka rapat penyusunan Juklak tentang Sistem Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Instansi di Lingkungan Kemhan dan TNI pada Rabu (31/01), di Rupat Puslapbinkuhan Kemhan, Gd. A.H. Nasution Lt. 16 Kemhan.

Hadir pada kesempatan tersebut para pejabat Unit Organisasi, para pejabat Eselon III dan IV di jajaran Kemhan dan TNI, serta beberapa pejabat dan staf dari Bid Dalkuhan Puslapbinkuhan Kemhan.

Diawal sambutannya Kapuslapbinkuhan menyampaikan rasa syukur karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk bekumpul melaksanakan rapat Penyusunan Juklak Kapuslapbinkuhan Kemhan tentang Sistem Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Instansi di lingkungan Kemhan dan TNI. Selanjutnya Beliau mengatakan informasi yg disampaikan pada laporan keuangan agar dapat memenuhi prinsip transparansi dan akuntabilitas, maka perlu diselenggarakan Sistem Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Instansi (SAL). Diharapkan kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan efektif dan efisien oleh seluruh peserta rapat.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia