REKONSILIASI LRA WILAYAH DAN ESELON I TAHUNAN TA 2023

Rabu, 7 Februari 2024

Senin, (5/2) Kapuslapbinkuhan Kemhan, Brigjen TNI Delvi, S.IP., M.Si., CFrA., membuka rapat Rekonsiliasi LRA Wilayah dan Eselon I Tahunan TA. 2023 di Swiss Bell In Hotel, Kemayoran Jakarta Pusat. Hadir pada kesempatan tersebut para pejabat eselon II, III dan IV dari jajaran Kemkeu, Kemhan dan TNI serta para pejabat perencanaan dan anggaran di lingkungan Kemhan dan TNI.

Diawal sambutannya Kapuslapbinkuhan menyampaikan rasa syukur karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk bekumpul melaksanakan rapat Rekonsiliasi LRA dalam keadaan sehat walafiat dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta rapat yang telah berkenan hadir memenuhi undangan.

Beliau menyampaikan bahwa Rekon LRA Wilayah dan Eselon ini merupakan kegiatan yg perlu dilaksanakan untuk memperoleh kesesuaian data perecanaan dan data realisasi anggaran yang tepat, akurat dan akuntabel guna mendukung penyusunan laporan keuangan tahunan TA. 2023 Unaudited yang memadai dari tingkat AUKPA sampai tingkat UAPA. Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mendapatkan kesesuaian data laporan keuangan tingkat satker yang telah dikonsolidasikan oleh seluruh Kaku.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia