REKON PRA TRIPARTIT DALAM RANGKA SUN LK KEMHAN TA. 2023 AUDITED

Senin, 18 Maret 2024

Kapuslapbinkuhan Kemhan, Brigjen TNI Delvi, S.I.P.,M.Si.,CFrA, Senin (18/3) membuka Rapat Rekon Pra Tripartit dalam rangka penyusunan Laporan Keuangan Kemhan TA. 2023 Audited, di ruang rapat Puslapbinkuhan Kemhan, gd. A. H. Nasution Lt. 16, Kemhan, Jakarta Pusat. Hadir pada kesempatan tersebut para pejabat BMN dan Akuntansi Unit Organisasi, para pejabat staf dari Dit APK dan SITP DJPB Kemkeu, Kabag, para Kabid dan pejabat eselon III dan IV Puslapbinkuhan Kemhan dan para pejabat yang hadir secara Online.

Diawal sambutannya Kapuslapbinkuhan menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan berterimakasih kepada seluruh peserta rapat baik yang hadir secara offline maupun secara online. Selanjutnya Beliau mengatakan bahwa rapat Tripartit adalah bagian dari proses penyusunan dan pemeriksaan LKKL, LKBUN maupun LKPP yang bertujuan untuk menyepakati angka dan informasi yang akan disajikan dalam asersi final atau LK tahun 2023 Audited. Disamping menyepakati angka forum Tripartit juga dapat digunakan untuk membahas temuan pemeriksaan BPK, baik yang bersifat system akuntansi maupun regulasi yang berdampak pada perlunya koreksi atas LK Anaudited sebelum disepakati menjadi angka asersi final pada LK Tahun 2023 Audited.

Kapuslapbinkuhan Kemhan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pengawak Sakti dari seluruh modul dan juga ucapan terimakasih kepada Tim dari Kemenkeu yang telah memberikan pendampingan dan bimbingan dalam penyusunan laporan keuangansehingga LK Kemhan TA. 2023 Unaudited dapat disusun dengan benar dan tepat waktu.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia