RAPAT TRIPARTIT DALAM RANGKA SUN LK KEMHAN TA. 2023 AUDITED

Jumat, 26 April 2024

Kapuslapbinkuhan Kemhan, Brigjen TNI Delvi, S.I.P.,M.Si.,CFrA, Jumat (26/4) membuka Rapat Tripartit dalam rangka penyusunan Laporan Keuangan Kemhan TA. 2023 Audited, di ruang rapat Puslapbinkuhan Kemhan, gd. A. H. Nasution Lt. 16, Kemhan, Jakarta Pusat. Hadir pada kesempatan tersebut wakil penanggungjawab tim BPK RI Bapak DR. Edy Witono S.E., M.M.,Ak., C.A., CFE., CSFA., CertDA beserta para pejabat tim pemeriksa BPK RI,Tim Pembina Kemkeu, Sekretaris Itjen Kemhan, Inspektur II dan IV Itjen Kemhan, Kapus BMN Baranahan Kemhan, Auditor Itjen Kemhan dan Itjen Angkatan, Kabag dan para Kabid serta Staf Satker Kemhan, Paban BMN SLOG Angkatan dan Staf, Kasubdit/ Kasubdis APK UO TNI, para pejabat staf dari Dit APK dan SITP DJPB Kemkeu, Kabag, para Kabid dan pejabat eselon III dan IV Puslapbinkuhan Kemhan dan para pejabat yang hadir .

Diawal sambutannya Kapuslapbinkuhan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta rapat yang hadir. Selanjutnya Beliau mengatakan bahwa rapat Tripartit adalah bagian dari proses penyusunan dan pemeriksaan LKKL, LKBUN maupun LKPP yang bertujuan untuk menyepakati angka dan informasi yang akan disajikan dalam asersi final atau LK tahun 2023 Audited. Disamping menyepakati angka forum Tripartit juga dapat digunakan untuk membahas temuan pemeriksaan BPK, baik yang bersifat system akuntansi maupun regulasi yang berdampak pada perlunya koreksi atas LK Anaudited sebelum disepakati menjadi angka asersi final pada LK Tahun 2023 Audited.

Kapuslapbinkuhan Kemhan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pengawak Sakti dari seluruh modul dan juga ucapan terimakasih kepada Tim dari Kemenkeu yang telah memberikan pendampingan dan bimbingan dalam penyusunan laporan keuangan sehingga LK Kemhan TA. 2023 Unaudited dapat disusun dengan benar dan tepat waktu.

                           




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia