Rapat Kerja Teknis Bidang Perencanaan Pertahanan Negara Tahun 2013

Selasa, 15 April 2014

e0936b34289c3135c264bd00e978b27f.jpg

Kamis (14/2), telah dilaksanakan Rapat Kerja Teknis Bidang Perencanaan Pertahanan Negara Tahun 2013. Rapat dilaksanakan di Gedung M. Syafrudin Prawiranegara Lt. IX Ditjen Renhan Kemhan dan dihadiri oleh Para Pejabat Perencana dan Logistik di lingkungan Kemhan dan TNI, Pejabat Kemenkeu, Bappenas serta UKP4.

Didalam sambutannya, Dirjen Renhan Kemhan Marsekal Muda TNI FHB. Soelistyo, S.Sos, menyampaikan beberapa atensi, sebagai berikut :

 

1. Dalam merancang dokumen perencanaan pertahanan Negara hendaknya mengadaptasi dengan paradigma perubahan dalam perspektif manajemen perencanaan dan penganggaran sehingga sistem Prosedur Kerja yang Jelas, Efektif, Efisien, Terukur, Transparan dan Akuntabel dapat dilakukan dengan baik

2. Dalam menetapkan prioritas pembangunan pertahanan Negara hendaknya dirancang sejalan dengan prinsip Outward Looking dan sinergi dengan pemangku kepentingan lainnya.

 

3. Tetap Konsisten berkomitmen untuk merealisasikan kebijakan pembangunan alutsista MEF TNI, melalui Updating dan Rolling Budget serta mendorong revitalisasi industri pertahanan nasional sesuai peran masing-masing.

4. Sikapi dengan baik semua informasi dan pencerahan yang telah kita peroleh dari pejabat kementerian/lembaga yang menjadi mitra kerja yang dilandasi dengan semangat kebersamaan, sinergitas dan berorientasi pada tujuan.

 

Admin




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia