BAZAR KEMHAN

Kamis, 17 April 2014

c22594ba7d9d235f8a39c1cf00aa99b5.jpg

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pertahanan, Selasa (7/8), menyelenggarakan Bazar menyambut Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah di Lapangan Parkir Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta. Ny Lies Purnomo Yusgiantoro selaku penasehat DWP Kemhan didampingi Menhan Purnomo Yusgiantoro dan Wakil Menhan Sjafrie Sjamsoeddin membuka secara resmi bazaar yang bertemakan “Dengan Hikmah Ramadhan 1433 Hijriah, DWP Kemhan Peduli Pada Anggota dan Masyarakat Sekitar Melalui Bazar Murah” ini, berlangsung tepat pukul 08.30.

 

Selain Bazar murah, diserahkan juga Santunan dan Tali Asih kepada 14 orang warakawuri pegawai Kemhan dari DWP Kemhan dan Menteri Pertahanan. Santunan ini diserahkan langsung oleh Menhan Purnomo Yusgiantoro dan Ny Lies Purnomo Yusgiantoro. Usai penyerahan Tali Asih dan santunan, Menhan dan Penasehat DWP Kemhan melakukan penjualan perdana minyak goreng secara simbolis kepada pegawai Kemhan.

 

Dalam sambutannya Ny Lies Purnomo Yusgiantoro mengatakan Bazar ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian DWP Kemhan untuk meringankan kebutuhan pegawai dan masyarakat sekitar khususnya dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri Tahun 1433 Hijriah. “Kegiatan Bazar ini dapat dianggap sebagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) DWP Kemhan kepada pegawai dan masyarakat sekitar, meskipun secara kualitas dan kuantitas nilainya relatif tidak terlalu besar”, ungkapnya.

 

Bazar yang dimeriahkan oleh Kelompok Campursari Hesti Laras ini dihadiri oleh Pejabat Eselon I dan II Kemhan dan seluruh DWP Satker Kemhan yang bekerjasama dengan beberapa perusahaan swasta khususnya untuk sembako murah.

 

Bazar tahun ini bekerjasama dengan DWP Kementerian lain, misalnya kementerian Polhukam dan DWP kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta anggota Korpri dan masyarakat sekitar untuk memasarkan produk atau jasanya dengan harga yang terjangkau.

 

Sumber : Kemhan.go.id




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia