Rapat Koordinasi Kegiatan Tim Evaluasi Percepatan Realisasi Anggaran (TEPRA)

Rabu, 14 Desember 2016

tepra3Jakarta, Pada tanggal 14 Desember 2016 hari kamis yang bertempat Gedung M. Syafruddin Prawiranegara Lantai VII Ruang Rapat Ditdalprogar Ditjen Renhan Kemhan , Jl Budi Kemuliaan No. 4-6 Jakarta Pusat Pada Pukul 09.00 Wib s.d selesai diadakan Rapat Koordinasi Kegiatan Tim Evaluasi Percepatan Realisasi Anggaran (TEPRA) yang di pimpin oleh Dirdalprogar Ditjen Renhan Kemhan yang dalam hal ini di wakili oleh Kolonel Inf Ahmad Taufik , Kasubdit Evlap Ditdalprogar Ditjen Renhan Kemhan.

Dalam Rapat ini di hadiri oleh Pamen/PNS setingkat yang ditunjuk Karoren Setjen Kemhan,Pamen/PNS setingkat yang ditunjuk Dirrenprogar Ditjen Renhan Kemhan,Pamen/PNS setingkat yang ditunjuk Kabag Proglap Sesditjen Baranahan Kemhan,Pamen/PNS setingkat yang ditunjuk Kabag Datin Pusdatin Kemhan,Pamen/PNS setingkat yang ditunjuk Asrenum Panglima TNI,Pamen/PNS setingkat yang ditunjuk Aslog Panglima TNI,Pamen/PNS setingkat yang ditunjuk Kapus Infolahta TNI,Pamen/PNS setingkat yang ditunjuk Asrena Kasad,Pamen/PNS setingkat yang ditunjuk Aslog Kasad,Pamen/PNS setingkat yang ditunjuk Dissisfoad, Pamen/PNS setingkat yang ditunjuk Asrena Kasal,Pamen/PNS setingkat yang ditunjuk Aslog Kasal, Pamen/PNS setingkat yang ditunjuk Kadis Infolahtaal Pamen/PNS setingkat yang ditunjuk Asrena Kasau,Pamen/PNS setingkat yang ditunjuk Aslog Kasau dan Pamen/PNS setingkat yang ditunjuk Kadis Infolahhtaau.

Para peserta yang mengikuti rapat ini diwajibkan membawa data kegiatan/proses lelang s.d November 2016,Perkembangan Sirup dan Daya Serap s.d 30 November 2016.

Admin(NH, Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia