Kunjungan Kerja Susjemen Rengar Pertahanan Angkatan 47 Tahun 2018

Rabu, 30 Mei 2018

kunker4

 

kunker1

Dirjen Renhan Kemhan yang diwakili oleh Dirrenbanghan, Marsekal Pertama Elianto Susetio,S.IP.MSi menerima kunjungan siswa perwira Susjemen Rengar angkatan 47 tahun 2018 di Aula Lantai IX Gedung Syafrudin Prawira Negara Jl.Budi Kemuliaan No. 4-6 Jakarta Pusat (Rabu, 30/5).

Dalam sambutannya Dirrenbanghan menerima dengan baik dan mengucapkan terimakasih kepada Kabadiklat karena telah menunjuk Ditjen Renhan Kemhan sebagai obyek kunjungan kerja lapangan Susjemen Rengar Pertahanan Angkatan 47 tahun 2018 dalam mendalami pengetahuan dibidang Perencanaan dan Penganggaran Pertahanan Negara.

 

Perwira Siswa dapat lebih mudah memahami penyelenggaraan perencanaan yang dijalankan oleh Ditjen Renhan Kemhan dengan terlebih dahulu memahami Permenhan nomor 58 tahun 2018 tentang susunan organisasi dan tata kerja Kementerian Pertahanan, yaitu merumuskan serta melaksanakan kebijakan standarisasi teknis dibidang Perencanaan Pembangunan dan Pengelolaan Anggaran Pertahanan.

Mengakhiri sambutannya, Dirrenbanghan menegaskan dalam pemahaman penyusunan perencanaan, administrasi pelaksanaan maupun pengendalian program dan anggaran strategis atau dokumen perencanaan lainnya, perwira siswa dapat langsung dapat menanyakan kepada pejabat yang menangani permasalahan sehingga dapat diperoleh informasi yang dapat meningkatkan pengetahuan di bidang Perencanaan Pertahanan Negara,(admin/2018)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia