Rapat Laporan Evaluasi Pelaksanaan Program dan Anggaran di Lingkungan Kemhan dan TNI Semester I TA.2018

Senin, 30 Juli 2018

evaluasi-lt7-web

Jakarta, (30/Juli). Dirdalprogar, mewakilkan kepada Kasubdit Evlapprogar Ditdalprogar Ditjen Renhan Kemhan Kolonel Inf Achmad Taufik, memimpin dan membuka rapat “Laporan Evaluasi Pelaksanaan Program dan Anggaran di Lingkungan Kemhan dan TNI Semester I TA. 2018”, yang diselenggarakan pada hari senin, tanggal 30 Juli 2018 pukul 09.00 WIB s.d selesai di ruang rapat lantai VII Ditdalprogar, Gedung Syafrudin Prawiranegara Ditjen Renhan Kemhan, Jln. Budi Kemuliaan No.4-6 Jakarta Pusat.

Yang menjadi dasar untuk menyusun Laporan Evaluasi Pelaksanaan Program dan Anggaran di Lingkungan Kemhan dan TNI Semester I TA.2018 adalah Peraturan Menteri Pertahanan Nomor : PER/11/M/2006 tanggal 6 Oktober 2006 tentang Laporan Evaluasi Pelaksanaan Program dan Anggaran di Lingkungan Kemhan dan TNI.

  • Tujuan rapat tersebut untuk keseragaman dalam penyajian data dan informasi pelaksanaan program dan anggaran secara benar, cepat dan tepat serta akurat guna menentukan kebijakan serta arahan lebih lanjut bagi pimpinan selama kurun waktu semester I TA.2018,

  • Perlu melakukan langkah-langkah efektif yang dilandasi dengan komitmen yang tinggi dalam melaksanakan tugas sesuai peran dan fungsi masing-masing, termasuk dengan melakukan tindakan korektif.

Penekanannya agar mempercepat penyajian Laporan Evaluasi Pelaksanaan Program dan Anggaran di Lingkungan Kemhan dan TNI Semester I TA.2018 agar program ataupun kegiatan yang sudah dilaksanakan segera diselesaikan administrasinya.

Demikian sambutan Dirdalprogar Ditjen Renhan Kemhan mengawali kegiatan rapat, dengan harapan penyusunan Laporan Laporan Evaluasi Pelaksanaan Program dan Anggaran di Lingkungan Kemhan dan TNI Semester I TA.2018 secara benar, cepat dan tepat serta akurat. (/admin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia