“Kegiatan Lab Komputer Ditjen Renhan Kemhan bulan Februari 2019”

Senin, 18 Februari 2019


Senin, 18 Februari 2019. Beberapa Personel Ditjen Renhan Kemhan mengikuti kegiatan Lab Komputer yang diadakan di Lantai IV Gd. M. Sjafrudin Prawiranegara Ditjen Renhan Kemhan. Jln. Budi Kemuliaan No.4-6 Jakarta Pusat.
Pada pukul sembilan pagi, acara dibuka Sesditjen Renhan Kemhan yang diwakili oleh Kolonel Laut (S) Bekti Wardoyo dengan Basmalah, kegiatan ini diikuti oleh 25 personel.
Dalam sambutannya beliau mengatakan acara tersebut dimaksudkan untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia Ditjen Renhan Kemhan khususnya dibidang komputer. Kegiatan ini diselenggarakan dari tanggal 18 s.d. 22 Februari 2019.
Materi yang disampaikan pada kegiatan ini antara lain “Membuat dan Menata Bahan Presentasi pada Powerpoint” meliputi membuat dan membuka presentasi, membuat presentasi baru, membuka presentasi yang ada, menyesuaikan tata letak slide, dll.
Dengan diadakannya pelatihan komputer ini diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini, personel dapat mengimplementasikan dalam menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan tepat, sehingga dapat memenuhi permintaan pimpinan, selain itu juga untuk meningkatkan setiap personel di Ditjen Renhan mengingat sekarang adalah jaman serba digital sehingga semua orang dituntut untuk menggunakan komputer. 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia