RAPAT PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA KEMHAN DAN TNI TAHUN 2019

Selasa, 11 Februari 2020

Rabu, 11 Februari 2020

Jakarta, Kasubdit Dalprogar Ditdalprogar Ditjen Renhan Kemhan Kolonel Arm Rabimin, S.I.P, mewakili Dirdalprogar Ditjen Renhan Kemhan, Kol Inf. Achmad Taufiq secara resmi memimpin rapat penyusunan Laporan Kinerja Kemhan dan TNI Tahun 2019, pada hari senin, 10 februari 2020, bertempat di ruang rapat Lt VII gedung Sjafruddin Prawiranegara, Jln. Budi Kemuliaan 4-6 Jakpus.

Kegiatan rapat ini diikuti oleh peserta dari Unit Organisasi Mabes TNI dan Angkatan, U.O Kemhan dan Nara Sumber dari Kemenpan dan RB. Penyusunan Laporan Kinerja merupakan wujud pertanggungjawaban Kemhan dan TNI dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi bidang pertahanan negara dalam menyelenggarakan pemerintahan Tahun Anggaran 2019, dan atau keluaran/ hasil dari kegiatan/program yang telah dicapai sehubungan dengan penggunaan anggaran dengan kuantitas dan kualitas terukur serta menjelaskan secara lengkap tentang Laporan Capaian Kinerja (LKj) yang disusun berdasarkan rencana kerja yang ditetapkan dalam dokumen perjanjian kinerja


Dalam laporan kinerja ini terdiri dari ikhtisar Rencana Strategi (Renstra), Ikhtisar Rencana Kerja Tahunan (Renja), Perjanjian Kinerja (PK) dan Indikator Kinerja Utama (IKU) dimana keempat dokumen tersebut juga merupakan obyek penilaian Kemenhan PAN dan RB.

Diharapkan hasil rapat penyusunan laporan kinerja Kemhan dan TNI Tahun 2019 hari ini akan memberikan peningkatan dalam penyusunan laporan kinerja berikutnya.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia