SERTIJAB DIRRENPROGAR DITJEN RENHAN

Selasa, 1 November 2022

 

Jakarta, 1/11/2022  Plt. Direktorat Jenderal Perencanaan Pertahanan Kementerian Pertahanan (Ditjen Renhan Kemhan) Laksmana Pertama TNI Supo Dwi Diantara,S.T.,M.Tr.Oplsa,IPU.,M.A. memimpin Upacara Pelantikan, Pengangkatan Sumpah dan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Direktur perencanaan Program anggaran Direktorat Jenderal Perencanaan Pertahanan (Dirrenprogar Ditjen Renhan) Tahun 2022 kepada Brigjen TNI I Gusti Ngurah Wisnu Wardana,S.E. menggantikan Laksma TNI Supo Dwi Diantara,S.T.,M.Tr.Oplsa,IPU.,M.A. Sebagai Plt. Direktorat Jenderal Perencanaan Pertahanan Kementerian Pertahanan (Plt. Dirjen Renhan Kemhan) bertempat di Lantai I Gedung M.Syafruddin Prawiranegara Ditjen Renhan Kemhan Jl. Budi Kemuliaan no 4-6 Jakpus.

Plt. Dirjen Renhan menyampaikan ucapan kepada Dirrenprogar yang baru selamat bekerja, selamat berjuang, negara dan bangsa menantikan pengabdianmu. Plt.Dirjen Renhan berharap keberhasilan yang telah dicapai pejabat lama hendaknya dapat dipelihara dan ditingkatkan di masa mendatang.

Prosesi Sertijab tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan antara lain ‘physical distancing’, menggunakan masker dan , dan tidak ada tamu undangan.

Kegiatan Sertijab berjalan dengan tertib, aman dan lancar, sesuai dengan protokol Covid 19.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia