APEL KHUSUS DITJEN RENHAN KEMHAN

Rabu, 26 April 2023

Apel khusus kembali dilaksanakan pada Rabu, 26 April 2023, pukul 07:00 WIB, di halaman kantor Ditjen Renhan Kemhan Jl. Budi Kemuliaan No 4-6 Jakpus dengan Irup Dirjen Renhan Kemhan Laksda TNI Supo Diantara, S.T.,M. Tr. Opla., IPU., M.A. Peserta Apel pagi ini diikuti oleh seluruh Pegawai ASN dan TNI yang terdiri dari Eselon II, III, IV dan anggota Ditjen Renhan Kemhan.

Kedisiplinan Pegawai di lingkungan Ditjen Renhan Kemhan Renhan menjadi pembahasan utama mulai dari kehadiran, ketepatan waktu, serta kelengkapan administrasi. Menurut penyampaian bapak Dirjen, setiap pegawai harus mampu memenuhi hak, kewajiban, serta tanggug jawab dalam bekerja.

Pada kesempaatan ini pula, Bapak Dirjen¬† menekankan pada dua hal, yaitu yang pertama terkait dengan situasi memanasnya politik diharapkan ASN di lingkungan Ditjen Renhan Kemhan tidak terlibat aktif dalam suasana politik, kedua pegawai diharapkan untuk tetap bersemangat dan bertanggung jawab melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pegawai Ditjen Renhan Kemhan. Acara khusus ditutup dengan pembacaan do’a sebelum bekerja.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia