Menhan Lepas Bis Bantuan Mudik Lebaran Bersama Kemhan

Selasa, 12 Juli 2016

J646134010716-Mudik-LEbaranakarta, DMC Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H/2016 M, Kementerian Pertahanan (Kemhan) memberikan bantuan armada angkutan lebaran berupa bis bantuan kepada anggota dan keluarga Kemhan yang akan mudik lebaran ke berbagai daerah di Sumatera, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Kemhan menyiapkan 25 bis dengan tujuan Lampung (1 bis), Solo (11 bis) dan Jogja (13 bis) dengan jumlah peserta pengikut 610 orang.

Menhan Ryamizard Ryacudu beserta Sekjen Kemhan Laksdya TNI Widodo, S.E., M.Sc dan Irjen Kemhan Marsdya TNI Ismono Wijayanto melepas armada angkutan lebaran tujuan Lampung dan Jogja di lapangan apel Setjen Kemhan, Jumat (1/7). Sedangkan Ibu Nora Ryamizard, Ibu Yustin Widodo dan Ibu Leni Ismono melepas bis angkutan lebaran jurusan Solo.

Dalam pesannya kepada para pengemudi, Menhan mengingatkan untuk selalu berhati-hati dan selalu mengikuti aturan serta tata tertib berlalu lintas. Kesopanan dalam mengemudi dan keselamatan menjadi hal yang utama dalam melakukan perjalanan mudik ini. Untuk itu Menhan menekankan untuk selalu membawa nama baik Kemhan khususnya dalam  berkendaraan. Baik buruknya Kemhan tergantung dari kedisiplinan para pengemudi dalam mengemudikan kendaraan. Selain itu Menhan juga berpesan kepada pengemudi untuk memberikan keamanan dan kenyaman kepada peserta mudik lebaran bersama Kemhan.

Kepada para anggota yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran, Menhan berharap pada saat hari raya Idul Fitri nanti, anggota Kemhan yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan dapat kembali suci dan dapat kembali bekerja pada tanggal 11 Juli 2016 dalam keadaan sehat dengan semangat baru dan dengan kesucian hati.   (ERA/RAF)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia