Usai Cuti Bersama, Menhan Ingatkan Pegawai Kemhan Agar Tetap Jaga dan Tingkatkan Disiplin Kerja

Senin, 18 Juli 2016

Jakarta, DMC – Suasana dan kemeriahan perayaan Hari Raya Idul Fitri dan cuti bersama tahun ini yang relatif panjang telah selesai, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu mengingatkan kepada seluruh Pegawai Kementerian Pertahanan untuk terus menjaga dan meningkatkan Disiplin kerja dan profesionalisme. Karena, hal tersebut merupakan penentu bagi suksesnya pelaksanaan tugas Kemhan.

“Pertahankan dan terus tingkatkan kedisiplinan yang selama ini telah terbina dengan baik”, pesan Menhan dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Dirjen Kuathan Kemhan Laksda TNI Agus Purwoto saat menjadi Inspektur Upacara Bendera Bulanan dan Pelepasan Personel Kemhan yang akan memasuki masa purna tugas, Senin (18/7) di Lapangan Apel Setjen Kemhan, Jakarta.

Menhan lebih lanjut mengatakan bahwa Kementerian Pertahanan selalu berkomitmen untuk mengambil langkah-langkah peningkatan disiplin kerja dengan selalu menumbuhkembangkan budaya taat aturan.

“Saat ini kita semua sudah mulai kerja kembali dengan semangat tinggi untuk keberhasilan tugas-tugas Kementerian Pertahanan. Oleh karena itu, saya mengingatkan semua pegawai Kemhan agar bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan program kerja yang telah disusun”, pesan Menhan.

Sementara itu bersamaan dengan upacara bendera bulan ini, Kemhan juga melepas 19 orang pegawai Kementerian Pertahanan yang akan memasuki masa purna tugas, terdiri dari 10 orang TNI dan 9 orang PNS, 1 orang diantaranya telah meninggal dunia.

Kepada Pegawai Kemhan yang akan memasuki masa purna bhakti tersebut,  Menhan atas nama segenap warga Kemhan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih atas dharma baktinya bagi perkembangan dan kemajuan Kemhan. (BDI/ASP)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia