Puskom Publik Kemhan Adakan Kegiatan Silaturahim Menhan dengan Pemred Media Massa

Rabu, 24 Mei 2017

DSC_1595Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pertahanan mengadakan kegiatan Silaturahim Menteri Pertahanan dengan para Pemimpin Redaksi (Pemred) Media  Massa. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka menjaga hubungan baik  dan ajang komunikasi antara Kemhan dengan pihak Media Massa.

“Silaturahmi ini adalah salah satu implementasi dari nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila, yang mengurai kemajemukan dan keragaman Bangsa Indonesia. Tidak ada gunanya terpecah-pecah, tidak ada untungnya justru banyak kerugiannya”, kata Menhan Ryamizard Ryacudu, saat memberikan sambutan pada acara Silaturahmi dengan Para Pemimpin Media Massa, di Kantor Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Jakarta, Rabu (24/5).

Menhan mengingatkan, bahwa silaturahmi menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk dijaga bersama, karena bila memutus tali silaturahmi maka tidak akan mendapatkan rahmat dan bahkansebaliknya mendapatkan petaka.

Karenanya, dengan acara silaturahmi ini, Menhan mengharapkan dapat meningkatkan hubungan yang sudah terjalin selama ini antara Kementerian Pertahanan (Kemhan) dengan Media Massa, menjadi lebih harmonis di masa mendatang.

Sementara Ketua Dewan Pers Yosef Adi Prasetyo dalam sambutannya mengatakan, acara silaturahmi yang diselenggarakan Kemhan sangat bermanfaat sebagai ajang komunikasi antara Kemhan dengan Media Massa.

Khusus dalam hal pemberitaan, Ketua Dewan Pers menilai belum mendapatkan porsi yang maksimal. Sehingga melalui Forum Silaturahmi Kemhan dengan media massa, dihimbau agar para Pemred memberikan porsi yang lebih dalam hal penyampaian informasi bidang pertahanan serta mendapatkan prioritas lebih banyak untuk dapat diketahui masyarakat.(BND/JLY)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia