Puskom Publik Kemhan Ingin Perkuat Kerja Sama dan Sinergitas Dengan Media Massa

Kamis, 15 Februari 2018

Jakarta – Dalam rangka menyambung hubungan tali silaturhim, kerjasama dan sinergitas yang baik antara Kementerian Pertahanan dan Media Massa, Kemhan dalam hal ini Pusat Komunikasi (Puskom) Publik Kemhan mengadakan silaturahim dengan wartawan dari media cetak dan elektronik, Kamis (15/2) di kantor Kemhan, Jakarta.

Dalam acara silaturahim ini, dari pihak Puskom Publik Kemhan yang sedianya dihadiri oleh Kapuskom Publk Kemhan diwakili Kepala Bidang Pemberitaan Puskom Publik Kemhan yang didampingi Kasubbid Liputpub Bid Bra Puskom Publik Kemhan Letkol Sunartiono, Kasubbid Produksi Bid Bra Puskom Publik Kemhan Letkol Suharto dan Kasubbid Hubmedmas Bid Bra Puskom Publik Kemhan Deden Deni Doris, S.E.

Melalui forum silaturahim yang dilaksanakan secara sederhana di Balai Media Puskom Publik Kemhan tersebut, Kepala Bidang Pemberitaan Puskom Publik Kemhan Kol. Czi. Heru Prayitno berharap agar kerja sama dan sinergitas Puskom Publik Kemhan bersama dengan pihak media massa khususnya wartawan dapat ditingkatkan, sehingga informasi terkait kebijakan – kebijakan Kemhan di bidang pertahanan negara dapat disampaikan kepada masyarakat secara baik, cepat dan akurat.

“Terima kasih kepada Media Massa, intinya atas kerja sama yang sudah kita bangun selama ini dengan baik, khususnya terkait publikasi dan penyampaian kebijakan – kebijakan Kemhan untuk disampaikan kepada masyarakat”, ungkap Kabid Bra Puskom Publik Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia