Puskom Publik Peringati Hari Kartini dengan Gelar Perlombaan

Rabu, 11 April 2018

IMG-20180411-WA0013Jakarta – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Puskom Publik beserta staf mengadakan acara silaturahmi dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2018, Rabu (11/4) di Aula Puskom Publik Kemhan Jakarta. Peringatan Hari Kartini sekaligus arisan triwulan kali ini dimeriahkan dengan berbagai lomba yang diikuti seluruh anggota DWP dan pegawai wanita Puskom Publik Kemhan.

Adapun lomba yang dipertandingkan diantaranya mengikatkan sarung, lomba mendorong balon dengan terong dan lomba mewiron kain.

Ketua DWP Puskom Publik Kemhan Ny. Totok Sugiharto dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa silaturahmi merupakan suatu ibadah yang sangat mulia dan mudah untuk dilakukan serta membawa berkah bagi semuanya. Demikian juga kegiatan yang dilakukan Puskom Publik pada hari ini, selain sebagai ajang silahturahmi juga dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Mengakhiri sambutannya, Ketua DWP Puskom Publik Kemhan tidak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh warga Puskom Publik dengan harapan apa yang dilaksanakan hari ini dan buan Ramadhan nanti menjadi ladang pahala buat kita semua. “Dengan tidak mengurangi rasa hormat atas nama pribadi maupun organisasi saya mohon maaf lahir dan batin semoga kita dapat bertemu kembali” tutup Ketua DWP Puskom Publik .

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia