Puskom Publik Gelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018

Jumat, 22 Juni 2018

Jakarta – Kapuskom Publik Brigjen TNI Totok Sugiharto, S.Sos menggelar halal bihalal dengan seluruh personel Pusat Komunikasi Publik, Jumat (22/6). Halal bihalal yang digelar di aula Peta Puskom Publik Kemhan setelah apel khusus ini dipimpin langsung Kapuskom Publik Kemhan.

Dalam kesempatan pertama, Kapuskom Publik atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M” seraya mengajak personel Puskom Publik untuk senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

Kepada seluruh personel, Kapuskom Publik mengajak untuk menggunakan fasilitas yang ada dengan sebaik-baiknya. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi Puskom Publik sebagai Public Relations Kemhan baik internal maupun eksternal.

Dalam kesempatan tersebut, Kapuskom berpesan untuk selalu meningkatkan kerjasama yang baik dengan harapan apa yang kita berikan kepada Kemhan dapat memberikan keberkahan kepada seluruh anggota Puskom Publik. “Semoga apa yang kita berikan kepada Kemhan dapat balasan dari Allah SWT,” ujar Kapuskom Publik.

Menutup sambutannya, Kapuskom Publik mengucapkan terima kasih karena pada Hari Raya Idul Fitri kali ini tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan anggota Puskom Publik, baik selama menjalankan cuti lebaran maupun pada hari pertama kerja. (ERA/SPD)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia