Sertijab Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Puskom Publik Kemhan

Jumat, 20 Juli 2018

Jakartsertijab-pejabat-eselon-3-4-puskom – Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pertahanan (Kapuskom Publik Kemhan) Brigjen TNI Totok Sugiharto memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Puskom Publik Kemhan, Jumat (20/7) di kantor Kemhan, Jakarta. Upacara dihadiri segenap pejabat dan staf Puskom Publik Kemhan.

Jabatan Eselon III yang diserahterimakan tersebut yakni Kepala Bidang Pemberitaan Puskom Publik Kemhan dari Kolonel Czi. Heru Prayitno, S.I.P. kepada Kolonel Inf Haryadi, S.I.P. Sedangkan untuk jabatan Eselon IV, yakni Kasubbid Kermalem Bid Kermainfo Puskom Publik Kemhan dari PNS Pimbina IV/a Setyaningrum Ratna ,S.Sos, M.M., kepada Mayor Inf. Arif Nursaid, S.Sos., M.Sc.
,
Kapuskom Publik Kemhan dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan Sertijab di lingkungan Puskom Publik Kemhan ini merupakan bagian dari rangkaian pembinaan personel yang diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja Puskom Publik Kemhan khususnya dan Kemhan pada umumnya.

Tugas dan tanggung jawab Puskom Publik Kemhan dalam mendukung tugas-tugas kehumasan Kemhan sangatlah penting dan dinamis sehingga memerlukan kecepatan dan ketepatan. Oleh karena itu, keberadaan pejabat struktural diperlukan sebagai pelaksana teknis sangat mendukung jalannya organisasi.

sertijab-pejabat-eselon-3-4-puskom1“Kita semakin dituntut untuk cepat dan tanggap dalam menyampaikan informasi pada publik dalam hal pemberitaan dan publikasi kegiatan Kemhan. Dalam konteks ini, pergantian pejabat patut kita lihat sebagai upaya untuk semakin meningkatkan kinerja Puskom Publik Kemhan”, tutur Kapuskom Publik Kemhan.

Mengakhiri sambutannya, lebih lanjut Kapuskom Publik Kemhan berharap kepada pejabat baru agar dapat memberikan kontribusi penting dalam mensukseskan tugas -tugas Puskom Publik Kemhan saat ini dan masa mendatang. Sedangkan kepada pejabat lama, Kapuskom Publik Kemhan menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, kerja keras dan pengabdiannya selama menjabat di lingkungan Puskom Publik Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia