Kapuskom Publik Kemhan Pimpin Serah Terima Jabatan Analis Madya Bidang Opini

Rabu, 15 Agustus 2018

JakartaDSC_4322 – Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pertahanan (Kapuskom Publik Kemhan) Brigjen TNI Totok Sugiharto memimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Coprs Raport Pejabat Eselon III Puskom Publik Kemhan, Rabu (15/8) di Aula Puskom Publik Kemhan, Jakarta.

Jabatan yang diserahterimakan kali ini yakni Analis Madya Bidang Opini Puskom Publik Kemhan yang semula dijabat oleh Kolonel Chb Bondan Widiawan, S.Kom., M.Si diserahterimakan kepada Letkol Inf Wahyudin. Upacara tersebut dihadiri seluruh Pejabat dan Staf di lingkungan Puskom Publik Kemhan.

Kolonel Chb Bondan Widiawan, S.Kom., M.Si yang selanjutnya menempati jabatan baru di Badan Siber dan Sandi Nasional (BSSN) mendapatkan promosi jabatan Eselon II, sedangkan Letkol Inf Wahyudin sebelumnya menjabat di lingkungan Biro TU Setjen Kemhan.

Atas pelaksanaan Sertijab ini, Kapuskom Publik Kemhan menegaskan bahwa hal ini memiliki makna penting dalam pelaksanaan tugas pokok dan merupakan bagian dari rangkaian pembinaan personel di lingkungan Puskom Publik Kemhan.

Kepada pejabat baru, Kapuskom Publik Kemhan lebih lanjut mengharapkan agar segera dapat menyesuaikan diri, mempelajari tugas, serta melanjutkan pencapaian yang telah dilakukan oleh pejabat lama.

“Dan kepada Letkol Inf Wahyudin, saya ucapkan selamat atas promosi ke jabatan baru, selamat bergabung di Puskom Publik Kemhan”, ucapnya.

Sementara itu, kepada pejabat lama Kolonel Chb Bondan Widiawan, S.Kom., M.Si, Kapuskom Publik Kemhan mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, kerja keras dan pengabdiannya selama menjabat di lingkungan Puskom Publik Kemhan.

“Saya bangga atas prestasinya mendapatkan jabatan promosi eselon II di lingkungan BSSN. Selamat bertugas di tempat yang baru. Saya berharap jalinan kerja sama dan silaturahmi tetap terpelihara dengan baik dan kami doakan semoga kesuksesan dapat terus diukir di lingkungan pekerjaan yang baru”, tambahnya. (BDI/RAF)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia